JOB VACANCY - GaKKerjaID

Vacant Job Information

JOB VACANCY

Perusahaan yang bergerak di bidang Fabrikasi & Konstruksi sektor MIGAS & Transmission Line membutuhkan segera :

1. PROJECT MANAGER
* Pria, Max 40 th. S1 Teknik (diutamakan Sipil), exp. Min 8 th di bid konstruksi kelistrikan, dapat berbahasa Inggris.

2. SITE MANAGER
* Pria, Max 35 th. S1 Teknik (diutamakan Sipil), exp. Min 6 th di bid konstruksi kelistrikan, dapat berbahasa Inggris.

3. PROCUREMENT
* Pria, Max 35 th, S1 Teknik, exp. Min 5 th di bid procurement, dapat berbahasa Inggris.

4. ENGINEER
* Pria, max 30th. S-1 Teknik (Sipil & Elektro), exp. min 2 th di engineering.

5. SURVEYOR
* Pria, max. 35th. Min SMA/STM, exp. min 2 th sbg surveyor transmisi, bisa autocad & menggambar civil

6. DRAFTER
* Pria, Max 35 th, Min. SMA/STM, exp. min 2 th sbg drafter, bisa autocad & menggambar civil

Persyaratan Umum :
- Penempatan di lokasi proyek (1, 2, 4, 6), Jakarta (3)
- Bisa Komputer (MS Office), dapat bekerja secara team (1 - 6).

Kirim lamaran dgn mencantumkan gaji yang diharapkan ke :

PO. Box 1540 - JKS 12015

0 comments

Subscribe to Our Newsletter