Lowongan at Multiply Indonesia - GaKKerjaID

Vacant Job Information

Lowongan at Multiply Indonesia

Indonesia adalah salah satu negara dengan jumlah pengguna Multiply terbesar di dunia; tidak heran baru-baru ini Multiply, Inc. membuka kantor representatif baru di Jakarta. Beberapa posisi utama sudah diisi, namun kami masih mencari individu bertalenta, berdedikasi dan bersemangat untuk mengisi posisi sebagai berikut:




Come work with us... doesn't it look like fun?

    Regional Vice President of Online Advertising Sales: Multiply mencari Ad Sales Eksekutif untuk merekrut staf, memimpin, mengarahkan dan mengelola perwakilan penjualan (sales) di Indonesia. Anda akan dituntut untuk melampaui target penjualan, melatih/mengembangkan perwakilan sales regional dan membangun hubungan bisnis yang kuat dengan pengiklan besar dan tim sales anda. 
    Vice President of Merchant Sales: Kami membuka lowongan untuk posisi Vice President or Merchant Sales di Jakarta, Indonesia. Anda akan merekrut, memimpin, mengarahkan dan mengelola perwakilan sales yang akan mengundang bisnis skala kecil ke marketplace kami dan menawarkan/menjual kepada mereka servis yang akan meningkatkan kinerja gerai mereka. Anda akan dituntut untuk melampaui batas penjualan, dipercaya untuk melatih/mengembangkan ketrampilan perwakilan sales kawasan dan membangun hubungan bisnis yang kuat dengan komunitas bisnis kecil dan tim sales anda. 
    Merchant Sales Representative: Merchant Sales Representative bertanggung jawab untuk menjual pelayanan taraf premium kepada penjual (merchant) skala kecil yang beroperasi dalam lingkup Multiply Marketplace di Indonesia. Anda akan menghasilkan peluang bisnis skala kecil baru, menentukan kualifikasi dari peluang yang dihasilkan oleh Perusahaan, meningkatkan penjualan dari akun yang sudah ada, merekrut penjual (merchant) taraf Premium ke Marketplace. 
    Customer Service Representative: Customer Support Representatives bertugas untuk menjawab pertanyaan penjual (merchant) dan pembeli di Multiply Marketplace. Pertanyaan-pertanyaan tersebut akan datang melalui telepon, email, SMS atau halaman Multiply. Isu yang harus dihadapi termasuk produk tidak datang pada waktu yang dijanjikan, laporan penipuan, permintaan dukungan perangkat lunak bagi penjual, ataupun verifikasi pembayaran atau transfer dan beberapa isu lainnya. Anda akan bertanggungjawab untuk menyelesaikan masalah-masalah tersebut demi meraih kepuasan pelanggan dan menjaga reputasi Multiply agar tetap baik.
Mau tahu lebih banyak mengenai lowongan-lowongan di atas? Silakan kunjungi halaman Pekerjaan kami.

Bila anda tertarik untuk mengisi salah satu posisi tersebut, silakan kirim CV anda ke:pekerjaan@multiply.com.

Jadilah bagian dari Multiply, Inc. di Indonesia!

Subscribe to Our Newsletter